Miss Indonesia Alya Nurshabrina dan Miss World Vanessa Ponce de Leon Tiba di Lombok

Rabu, 13 Februari 2019 - 09:41 WIB
Miss Indonesia Alya Nurshabrina dan Miss World Vanessa Ponce de Leon Tiba di Lombok
Miss Indonesia Alya Nurshabrina dan Miss World Vanessa Ponce de Leon Tiba di Lombok
A A A
LOMBOK - Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina dan Chairwoman of Miss World Organization Julia Moley serta Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon akhirnya tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kedatangan mereka ke Lombok bertujuan untuk menjalankan sejumlah misi sosial.

Sejumlah agenda pun sudah dipersiapkan. Di antaranya meninjau proyek beauty with a purpose yakni mengunjungi korban gempa dan tsunami Lombok beberapa waktu lalu. Selain itu, proyek sosial kerja sama antara Miss Indonesia dan Miss World ini juga akan melakukan kegiatan CSR dengan memberikan bantuan dana kepada para korban.

Pada kunjungan kali ini, Liliana, Alya, Vanessa dan Julia juga akan menghibur masyarakat Lombok agar kembali ceria dan memiliki harapan kembali. Melalui kegiatan sosial ini, Miss Indonesia dan Miss World pun berharap dapat memberikan semangat serta menghibur khususnya para korban gempa dan tsunami Lombok.

"Melihat korban bencana karena salah satu hal terpenting. Orang-orangan Anda selalu peduli dan membawa kepada mereka yang membutuhkan. Ketika kami kembali, kami selalu senang melihat proyek Anda di sini," kata Julia.

Kegiatan Beauty With a Purpose sudah menjadi kegiatan wajib di setiap kunjungan Miss World di seluruh negara. "Indonesia sangat penting bagi organisasi Miss World. Setiap tahun negara ini membawa program Beauty With a Purpose terbaik, dan selalu menang. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi," kata Julia.

Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon dijadwalkan akan menjalankan sejumlah misis sosial bersama Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina. Keduanya akan mengunjungi Lombok untuk kegiatan CSR dan Beauty With a Purpose.

Salah satunya adalah mengunjungi korban gempa dan tsunami Lombok beberapa waktu lalu. Keduanya juga akan memberikan bantuan secara materi dan semangat, serta tak lupa menghibur para korban agar kembali ceria dan memiliki harapan kembali.

"Kami sangat bangga dan akan melihat beauty with a purpose di Lombok. Mengunjungi tempat tsunami menghibur mereka untuk kembali ceria dan menemukan kembali harapan," kata Vanessa saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (11/2/2019).

Vanessa dan Julia tiba di Indonesia pada Senin (11/2/2019) tepat pukul 23.45 WIB dengan menggunakan jasa maskapai Cathay Pacific CX 797 di gate 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2019 akan disiarkan langsung RCTI di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (15/2/2019), pukul 21.00 WIB. Acara akan dimeriahkan deretan artis ternama Tanah Air dan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta dan Amanda Zevannya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5427 seconds (0.1#10.140)